Kalo bisa dibuktikan silahkan paparkan Boss,,,,

supaya kita bisa makin jelas menangkap maksud sampeyan,tidak
menduga-duga dan bisa lebih memposisikan diri
silahkan ditunggu lho,,,

wassalam
KnC
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mas bambang, mereka ini alergi sama  hal yg baik baik, mereka ini
pemuja iblis, saya bisa buktikan dg dalil  aqli dan naqli kalau mereka
ini pemuja iblis.

> "Kartika, Bambang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maulid   pertama kali dirayakan oleh Kanjeng Nabi bukan abad ke 3 H,
apakah kalau saya   sekarang membuat KTP berarti saya lahir di tahun
ini ? tentunya tidaklah   demikian, pada abad ke 3 H adalah umat islam
sedang mengalami   kemerosotan.

>   Ketika   sahabat menanyakan " Ya Rassul mengapa engkau beraqiqoh
sedang engkau sudah di   aqiqoh oleh kakek sendiri? ketahuilah
aqiqohku ini adalah rasa syukurku atas   diriku .

>   Jelaskan hingga saat sekarang rasa syukur umat islam atas
kehadiran   Rassulullah masih berkumandang .