  From: kang nceps
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, December 13, 2006 5:28 AM
  Subject: [keluarga-islam] Re: wahabi pembuktian aqli dan naqli,

  Kalo bisa dibuktikan silahkan paparkan Boss,,,,

  supaya kita bisa makin jelas menangkap maksud sampeyan,tidak
  menduga-duga dan bisa lebih memposisikan diri
  silahkan ditunggu lho,,,

  wassalam
  KnC
  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > mas bambang, mereka ini alergi sama hal yg baik baik, mereka ini
  pemuja iblis, saya bisa buktikan dg dalil aqli dan naqli kalau mereka
  ini pemuja iblis.

  > "Kartika, Bambang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Maulid pertama kali dirayakan oleh Kanjeng Nabi bukan abad ke 3 H,
  apakah kalau saya sekarang membuat KTP berarti saya lahir di tahun
  ini ? tentunya tidaklah demikian, pada abad ke 3 H adalah umat islam
  sedang mengalami kemerosotan.

  > Ketika sahabat menanyakan " Ya Rassul mengapa engkau beraqiqoh
  sedang engkau sudah di aqiqoh oleh kakek sendiri? ketahuilah
  aqiqohku ini adalah rasa syukurku atas diriku .

  > Jelaskan hingga saat sekarang rasa syukur umat islam atas
  kehadiran Rassulullah masih berkumandang .