aku singkat aja ya.. dalil aqli dan naqli terkandung dalam ucapan dibawah ini,
lagian gue males nulisnye, capek,

  kita tahu iblis itu beribadah kepada Allah, dia seorang makhluk shalih yg tak
pernah sekalipun menduakan Allah..

  dan dia itu menolak sujud kepada  selain Allah.. dia tak mau memuliakan
selain Allah.. apalagi memuliakan  yg lebih hina daripada dia..

  jika iblis disuruh sujud pada Allah,  tentu ia akan patuh, karena memang
sudah ribuan tahun ia sujud pada  Allah dan tak menyekutukannya..

  namun dia tak mau memuliakan orang yg dimuliakan Allah..!,

  coba samakan dg wahabi..

  orang orang wahabi tidak mau menduakan atau menyembah selain Allah,
  tak mau memuliakan selain Allah,
  tak mau mengagungkan selain Allah,
  DAN MEREKA TAK MAU MEMULIAKAN ORANG YG DIMULIAKAN ALLAH.. inilah kesalahannya

  tak mau mengagungkan Nabi saw (bukan  sujud lho, cuma memuliakan dg
shalawat,pujian, nasyidah), mereka  katakan kalau memuliakan nabi saw itu sama
dg mengkultuskan nabi,  syirik tuh..

  nah.. sama kan dg iblis?, iblis tak  mau  memuliakan Adam as, ia hanya mau
memuliakan Allah  semata,  tapi tak mau memuliakan orng yg dimuliakan Allah..

  mereka wahabi katakan hal itulah kesucian tauhid, padahal itu adalah
kemurkaan Allah dan ajaran Iblis..

  dalil naqlinya adalah janji iblis  untuk menggoda keturunan adam as dari
segala penjuru, dan Allah berkata  : sungguh hamba hamba Ku tidak akan kau
mampu menggoyahnya.

  maka jelas jelas wahabi itulah yg tertipu dg ajaran iblis.. dimulai  dari ibn
abdulwahab yg lahir di Najd dg kabar dari rasul saw..

  kasihan ya?, kite doain aja deh.. biar pad sembuh hatinya.. sungguh  para
sahabat itu mengagungkan nabi saw, dan para muhadditsin  mengagungkan nabi saw..

  hanya sempalan abad ke 20 ini yg mengharamkan mengagungkan Nabi saw dg alasan
kultus..

kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
       Kalo bisa dibuktikan silahkan paparkan Boss,,,,

  supaya kita bisa makin jelas menangkap maksud sampeyan,tidak
  menduga-duga dan bisa lebih memposisikan diri
  silahkan ditunggu lho,,,

  wassalam
  KnC
  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > mas bambang, mereka ini alergi sama  hal yg baik baik, mereka ini
  pemuja iblis, saya bisa buktikan dg dalil  aqli dan naqli kalau mereka
  ini pemuja iblis.

  > "Kartika, Bambang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Maulid   pertama kali dirayakan oleh Kanjeng Nabi bukan abad ke 3 H,
  apakah kalau saya   sekarang membuat KTP berarti saya lahir di tahun
  ini ? tentunya tidaklah   demikian, pada abad ke 3 H adalah umat islam
  sedang mengalami   kemerosotan.

  >   Ketika   sahabat menanyakan " Ya Rassul mengapa engkau beraqiqoh
  sedang engkau sudah di   aqiqoh oleh kakek sendiri? ketahuilah
  aqiqohku ini adalah rasa syukurku atas   diriku .

  >   Jelaskan hingga saat sekarang rasa syukur umat islam atas
  kehadiran   Rassulullah masih berkumandang .