Ass.Wr.Wb.
Lhooo....ya Om Faqih tanyanya pada yang menyetujui faham itu...(Eh, Om
Faqih, lha kalau benar semua IBADAH, kok ditanyakan lagi yang harus
dipisahkan sih, he-he-he....),Om Wandy mungkin yang akan menjawabnya,
lha kalau saya atau Om Ananto , ikutan Imam Syafi'i, yaitu, asal
hukumnya adalah Mubah, baru tidak boleh JIKA JELAS ADA
LARANGANNYA....gitu gak om Ananto ?maaf lho "nglancangin"....

Silahkan Om Wandy....

wassalam,
dodi
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "ahmad faqih" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Benar ...  setiap saat adalah ibadah.
> Maksud saya, mana yang masuk kategori ibadah, sehingga terkena kaidah
> tersebut?  (Bahwa semua ibadah adalah dilarang, kecuali ada
perintahnya).

> salam,
> Alif

Ketika