ya seperti yg saya tanyakan di awal... saudara sepupu... :)

soale kasus ini akan segera terjadi... tapi keluarga besar kedua belah pihak
menentang dengan alasan etika... belum sampe manggil pak kiai buat ndalil
seh... masih rembugan antar keluarga aja...

sementara, mereka berdua sudah saling cintrong...

salam,
ananto