> Saya barusan upload Service Pack utk Mailscan 2.5 dan escan 3.0 (filenya
> sama) ke :
>
> ftp://ftp.dutaint.co.id/mailscan/mdaemon/2x/esmssp4.exe
> ftp://ftp.dutaint.com/mailscan/mdaemon/2x/esmssp4.exe

Setelah saya install, saya merasakan kinerja mailscan saya lebih cepat dari
dulu (barangkali karena 32 bitnya itu)

Efeknya di mdaemon muncul
remote queue dan remote queue 0
local queue dan local queue queue 0
(dari prosesnya kelihatannya email yg sudah terscan diletakkan di queue 0)

namun sekarang kalo saya pantau,
di remote queue sekarang koq jadi menumpuk file *.rte
sedangkan file *.msg nya nggak ada.

saya fikir yang file *.msg sedang dalam proses scanning mailscan. namun saya
biarkan sampai malam ternyata *.rte koq nggak hilang-hilang dari remote
queue.
Sepengatahuan saya bukankah *.rte muncul apabila dalam pengiriman email dg
to yang sama ke domain yang sama
misal  [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
maka dalam prosesnya dlm sekali kirim ia akan buka "hubungan" dan proses to:
akan 2X dalam sekali pengiriman (mempercepat proses),
namun dalam kasus dimana *.rte tetap tertinggal, jangan-jangan email tsb
hanya mengirim ke 1 orang pertama saja dan yang lainnya ditinggal. :-)

mohon pencerahannya pak syafriel

best regards,
iwan s

---

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>