> BTW. Sebenarnya saya merasa aneh Anda tidak bisa menjalankan auto update
> utk  MDV, krn pada prinsipnya ke-2x s/w tsb download updater dari lokasi
> yg   sama   y.i.  ftp://ftp.deerfield.com  (utk  Mailscan  ditambah  dg
> ftp://ftp.microworldsystems.com   sementara   utk   MDAV   ditambah  dg
> semua  link  updatenya  Kaspersky  Labs  yg  sampai  5 atau lbh lokasi),
> perbedaannya  kalau  Mailscan  cuma  bisa  milih  satu  download  link,
> sementara  MDAV  automatis  akan  coba link lain jika link pertama sibuk
> atau can not be reach.

Saat ini saya coba lagi....dan setiap kali update dia pasti bilang
Update files not found in source folder: /pub/dkav
Cannot obtain contents of update files sources folder: /pub/dkav/

akhirnya waktu finishing dapat tanda silang merah dg pesan
An Error has occured during deerfield.com Antivirus Updater wizard process.
Installed Deerfield.com AntiVirus was not updated.

Ups.....:-)
ternyata setelah saya teliti lagi ada option untuk setting proxy ya ?.
begitu saya set proxy jadi mau dech.....

sebagai bahan pertimbangan untuk coba dkav. bagaimana sich menurut pak
syafril antara 2 system scanning mail tersebut. kelebihan dan kekurangan 2
program tsb untuk perbandingan.
dan bisa info nggak, mahalan mana ??

thank atas pertimbangannya, hal ini akan jadi pertimbangan saya untuk maju
ke pihak management perusahaan.

regards,
iwan

---

Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator    : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>