On  Tue,  11  Jun  2002  at  17:37  GMT  +0700  "Iwan  S"=[IS]  wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> Dan pantauan saya hari senin (10/06/02)
> untuk domain yang sama
> misal
> to:  [EMAIL PROTECTED];[EMAIL PROTECTED];[EMAIL PROTECTED]
> maka yang terkirim hanyalah [EMAIL PROTECTED] saja
> yang b & c tertinggal di rte :-(
> namun untuk to: berbeda domain tidak masalah.

Ini  dampak  dari  *.rte files tidak dikembalikan pada tempat seharusnya
oleh Mailscan.

Semalam saya sudah terima koreksinya, bisa didownload dari :

ftp://ftp.dutaint.co.id/mailscan/mdaemon/2x/mailinit.zip

Ektrak file tsb ke \mailscan direktori.

Sorry  baru saya informasikan siang ini, krn saya tunggu konfirmasi dari
Govind apakah perbaikan itu utk Mailscan 2.x atau 3.x.

Govind  mungkin  tidak akan membuat esmssp5.exe, melainkan akan langsung
ke mailscan 3.0 yg akan release dalam waktu dekat.

Oh  ya,  saya  lupa menyampaikan, bhw utk Daily Report di Mailscan hanya
bisa  disetting  melalui  menu  : start --program --mailscan for mdaemon
---mailscan  administrator.  Tidak  bisa melalui RMC (right mouse click)
menunya  Mailscan  di System Tray (ini berlaku utk NT/W2K saja), dia sdg
cari cara mengatasi hal ini.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM4 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>