On  Mon,  10  Jun  2002  at  13:53  GMT  +0700  "Iwan  S"=[IS]  wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> Setelah saya install, saya merasakan kinerja mailscan saya lebih cepat
> dari dulu (barangkali karena 32 bitnya itu)

Govind barusan ngomong, bhw 32-bit hanya didapat hanya kalau dikombinasi
dg  Escan  3.x. Mailscan 3.x (queue-base) segera launch, skr sudah versi
RC2.

> namun  sekarang  kalo  saya  pantau, di remote queue sekarang koq jadi
> menumpuk file *.rte sedangkan file *.msg nya nggak ada.

> saya  fikir  yang  file  *.msg  sedang dalam proses scanning mailscan.
> namun saya biarkan sampai malam ternyata *.rte koq nggak hilang-hilang
> dari remote queue.

Hmm...saya check lagi nanti.

> namun dalam kasus dimana *.rte tetap tertinggal, jangan-jangan email tsb
> hanya mengirim ke 1 orang pertama saja dan yang lainnya ditinggal. :-)

Tidak  begitu  bisa dicheck dari log, cuma *.rte memang harusnya dihapus
lagi oleh saat idle time.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM4 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>