On  Wed,  12  Jun  2002  at  15:55  GMT  +0700  "Iwan  S"=[IS]  wrote to
[EMAIL PROTECTED] :

> jadi update ini untuk mailscan 2.X pak ??
> lalu sebenarnya update ini memperbaiki bug atau menambah performa yang mana
> pak ???

Perbaiki bug donk :-)

> (he...he.... minta petunjuk dulu sebelum install....kebayang kacaunya
> kemarin dan pak syafril udah coba  mailinit yang baru ?)

Saya  nyobanya di Mailscan 3.0, menurut Govind mailinit.exe berlaku baik
utk 2.x maupun 3.x.

> jadi kalau beli mendingan yang 3x aja ya pak.....(harganya biasanya sama
> atau lebih naik pak ?)

Saya   belum  tahu  pastinya,  Mailscan  3.x  langsung  ditangani  oleh
Microworld  Systems  PTE  Ltd,  sementara  Mailscan  2.x  ditangani oleh
Deerfield Communication Inc.

BTW. Sebenarnya saya merasa aneh Anda tidak bisa menjalankan auto update
utk  MDV, krn pada prinsipnya ke-2x s/w tsb download updater dari lokasi
yg   sama   y.i.  ftp://ftp.deerfield.com  (utk  Mailscan  ditambah  dg
ftp://ftp.microworldsystems.com   sementara   utk   MDAV   ditambah  dg
semua  link  updatenya  Kaspersky  Labs  yg  sampai  5 atau lbh lokasi),
perbedaannya  kalau  Mailscan  cuma  bisa  milih  satu  download  link,
sementara  MDAV  automatis  akan  coba link lain jika link pertama sibuk
atau can not be reach.

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM4 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>