On Wed, 12 Jun 2002 17:10:47 +0700 "Iwan S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ups.....:-)
> ternyata setelah saya teliti lagi ada option untuk setting proxy ya ?.
> begitu saya set proxy jadi mau dech.....

Hoalah itu toh masalahnya :-)

> sebagai bahan pertimbangan untuk coba dkav. bagaimana sich menurut pak
> syafril antara 2 system scanning mail tersebut. kelebihan dan kekurangan 2
> program tsb untuk perbandingan.

DKAV embedded dg MDaemon, menunya jadi satu dg MDaemon dan menggunakan
32-bit scan engine. Itu yg paling pokok bedanya. Kalau antivirus enginenya
sama-2x menggunakan Kaspersky Labs.

Ini kondisi saat ini lho, kedepan mereka masing-2x mengembangkan programnya,
misalkan MWTI mengeluarkan Escan (ini utk mail, file dan Web), sementara
DKAV akan mengeluarkan versi utk Web/FTP (plugin utk Wingate dan FTP
Neighborhood).

> dan bisa info nggak, mahalan mana ??

Seingat saya sama.

=====