Kalau dia maling dan kita ikut maling, apa bedanya kita dengan mereka ?
Balas saja dengan kebaikan. Hal itu akan lebih baik, efeknya akan seperti
meletakkan bara di atas kepala mereka.
Tunjukkan apa Indonesia itu punya jiwa yang besar. Saya kira dengan begitu
maka kita akan lebih terhormat dibanding hanya memikirkan balas dendam.

Regards,
Paulus T.

On 10/4/07, Unik Ihsan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Jangan asal mau dituntut melakukan hal hal yang NGGAK PENTIng. Pembuktian
> ini harus dalam PERJANJIAN. Jika memang terbukti bahwa lagu itu milik
> Indonesia, maka malaysia dilarang untuk tidak mengakui hak hak milik
> INdonesia lagi. Jika terjadi lagi, harus ada konsekuensi khusus, bisa kita
> menta pulau dia satu satu balik.
>
> Camkan ke Malaysia, bahwa memang Indonesia saat ini sedang sakit. Sebagai
> tetangga, boro boro dia bisa jadi dokter, tapi malah jadi maling satu satu
> punya INdonesia. Kelak jika kita sudah sembuh, kita harus bangkit or, kita
> [...]

Kirim email ke