Wah kalau betul berarti saya harus siap-siap, tapi sayangnya saya tidak boleh
bertindak
tanpa data yang pasti (kebetulan, mungkin kebetulan kami cuma pakai WinGate saja di NT
dan sudah 4 bulan tidak pernah masalah, kecuali koneksi ke ISP saja dan bukan internal
WinGate on NT).

Dan saya coba mau ganti dengan linux (masih dipelajari), tapi harus di-riset dahulu
(syarat
pengajuan). Dan kalau sudah disetujui mungkin saya akan banyak teriak minta tolong
dimilis
ini.... 8-P

Best Regards
[EMAIL PROTECTED]