Sekedar berbagi pengalaman soal proxy.
Sebelumnya di tempat saya kerja pakai proxy server Netscape yang running di NT.
Percaya atau tidak , setidaknya 2 bulan sekali PASTI down !
Saya mengajukan ke manajemen utk ganti dengan squid under Linux.
Sudah hampir setahun, downnya cuma sekali . Itupun karena kesalahan saya yang tidak
menghapus
log file yang akhirnya memenuhi root.

Kalau proxy, mendingan pakai Linux aja. Trust me !