yah so far sih saat saya liat, lebih baik dari sebelum2nya..., karena dulu kan
tidak ada sistem loket. bahkan salah seorang teman saya alumni PTN dari semarang
sempat terbengong2 liat ada nomer2 loket...komentarnya "wah..gampang banget
ngurus masalah administrasi", bahkan ketika tahu kalau workshop/kursus  bisa
pilih sendiri asal bisa cari 'pasukan' lebih terbengong2 lagi. Trus saya ajak ke
perpusnya, wah komentarnya " wuih...pinjam buku apa aja ada ", ( ini memang
terbukti ketika saya lagi nyari buku automata,'unix network programming'  nyuruh
ke adik saya yg kuliah di tempat lain buku tsb nggak ada, di gundar ada )

Dan saya pernah antri di bank, sebelum jam 8:30, jam 8;30 tepat loket
dibuka...trus saya bayar...ambil ijazah selesai, in ibaru kemarin2 koq... Cuma
mungkin bener yg di bilang warsono, kayaknya yg dilayani banyak. Yah sambil
digodain2 aja biar senyum...kalo dia cewek lhoo..( War, ini kebiasaan siapa ?
elo atau gue ? uppsss keceplosan...nggak bisa di delete udah terlanjur di send
)

Mengenai sks online, saya lihat masalahnya adalah data, pernah waktu mau ngisi
KRS, nunggu adminnya dulu karena item2 data kode mata kuliah belum ada.Mungkin
programnya perlu dibikin integrated dan ada pilihan option untuk masing2 kelas,
atau diatur sedemikian rupa sehingga semua bisa dijalankan dari menu program yg
dibuat. Jadi nggak perlu nunggu2 admin untuk restore data. Ada yg mau jadi
volunteer ?? nggak susah koq bikinnya..cuma unix script sama sql command.

rgs
Ade