Tri Maryono schrieb:
> Saya pengen tau kenapa yaaa petugas - petugas pelayanan di gunadarma tidak
> kompetibel dan open mind , kelihatannya seperti tidak propesional banget
> kayak orang tidak berpendidikan terutama orang - orang BAAK ,
> jadi saya pikir dimana letak pelayanan gunadarma itu yaaaaaaaaa , apa
> mereka orang - orang pinter jadi nggak mau melayani kita mahasiswa yang
> masih bloonnnnnnnnnn kali yaaaaaaaaaa padahallll kan kita bayar khan
> bukanya gratis lhooooooooo jadi wajar aja kalau ada mahasiswa yang
> melalukan pemukulan terhadap petugas pelayanan
1. soal staf gunadarma iwan kagak tau, sebab bukan org gunadarma, jadi
kagak ada komentar
2. soal pemukulan....hmmm...kaya hukum rimba aja...siapapun, baik tua
atau muda, baik pinter atau tolol, kaya atau miskin, perpangkat atau
tukang sapu tidak berhak melakukan tindak kekerasan...
jadi jangan mentang2 udah ngebayar terus boleh maen pukul seenak2nya...
Kapan sich budaya pukul memukul ini hilang...org2 sini bilang, hanya
org yg enggak pake otak aja yg suka saling pukul...
Jadi kalo dia udah kalah di otak, terus pengen ngebuktiin lewat pukulan,
dan ntarnya ngejalar ke bunuh2an...hanya lantaran soal sepele banget.
Kapan yach kita bisa saling menghormatin satu dengan yg lainnya tanpa
melihat jabatan, keahlian, usia.....ataukah ini hanya angan2 dinegara
kita?
Kalau Iwan melihat, bagaimana penghargaan rektor univ. zh utk tim
bersih2...tukang cuci dan tim2 kelas bawah lainnya, karena adanya
mereka kita bisa duduk diruangan yg bersih dan nyaman...walau
gaji yg mereka dapat sangat minim, tapi pengorbanan mereka besar
sekali dengan membersihkan kotoran dari manusia lain...
Kalau simanusia yg bukan dari tim ini ngebuang sampah seenak2nya,
dan berbuat seolah2...hmm...asli keterlaluan...org model ini
harga dirinya rendah sekali...jauh dibawah harga diri para pekerja
kelas bawah...
Tindakan apa yg mencerminkan nilai moral yg sama spt anjing ini?
1. menggerutu...
2. ketawa...
hal tsb diatas ini untuk menutupin ego yg terusik....
salam
====
Herdarmadhi Kuswandito Utomo (Iwan)
Sonnmattweg 7, CH-5107 Schinznach Dorf (AG)
Sweetzerland. Tel. ++41 (76) 321 16 26