> At 3/9/00 02:51 AM ,
>
> wah..blajar apa nih yg segerrr? :D
> btw dimana letak kantin di UG? -> kemarin ada mahasiswa angkatan 99
nanyain
> kantin aku ndak bisa jawab

Emangnya di UG ada kantin !!! ???  :)~
setahu saya kantin di dalam kampus ngga ada deh
ngga seperti kampus-kampus yg laen di dalem kampus selalu ada kantin... enak
gila
bisa ngecengin cewe di kantin, terus ketauan lagi anak GUNDAR,
kalo kantin yang diluar Mmmm kayanya sih itu mah yang suka jualan ajaaa...
pada bisnis depan kampus. :)

Sekalian nanya dong ama mbah-mbah S2  :)

Mmmm......  milis khusus para mahiswa gundar ada ngga sih ?? (MI atau TI)
soalnya aku pernah ikutan yang milis TI tapi ko garing kaya kuburan ya !!
kalo ada yang bisa bantu THANKS !!

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
         Lutfi Riansyah A
     www.kreasi.co.id/lutfi