[EMAIL PROTECTED] wrote:

> <deleted>
>
> Nah sekarang kan apa kita mau begini terus?? Bangsa ini perlu orang yang
> mau berjuang untuk mengisi kemerdekaan yang ada,. Dulu rang berjuang
> dengan bambu runcing rela mati lawan belanda, lah sekarang mau enaknya
> saja dan menunggu negaqra ini akan berubah dengan sulapan ya nggak
> bisa. Korea dan jelang juga ada masa kayak kita. Sama dengan Tiwan atau
> negara lain. Coba lihat buku Succes in the tiger countries, yesterday,
> today and tommorow. banyak yang bisa kita ambil deh dari buku ini.

Wah kayaknya menarik nih...'Success in the Tiger countries, yesterday & today'
itu judul buku ? Ntar coba cari deh..Tapi saya lihat sekilas..bangsa maju itu
adalah bangsa yg org-nya ada dimana2 / bangsa global. Contoh saja, bule ada
dimana2...org china, ada dimana2...org India juga..Tapi jepang nggak terlalu
banyak di luar jepang,.ini ada hubungannya nggak dengan suka merantau ??

Ade