> Internet dan MILIS ini hanyalah seperberapa dari kegiatan lainnya yg harus
> menjadi prioritas dari para dosen.  Kita yg mendapatkan "kelebihan waktu"
> dan fasilitas memang bisa men"claim" mereka nggak mau mengomentari.  Tapi
> sering kita tak mau tahu kesibukan mereka yang mungkin telah membantu
> beban kerja kita lainnya 8-)
>
> Jangan terlalu menomor satukan "media milis".  Soal dinamis.. ya
> tergantung anggota milis lainnnya.

Wha' ???

hehehe... namanya juga sekali-sekali... boleh dong... ini khan ajakan,
soalnya di MILIS ini ada suara mahasiswa. Nggak perlu nulis comentar
panjang-panjang, at least ngasih tunjuk 'I care' sama opini di MILIS ini...

Buat Made, gimana nggak mau dilihat sebagai defensive, lha orang ngajak dan
menghimbau, kok di argue terus, emang nggak boleh ya??

Kalau memang bukan prioritas... ya... I rest my case! Kita kembali ke ajakan
Made aja... Buat para mahasiswa, aktif2 cari ilmu dan diskusi di MILIS
ini... Buat para dosen dan staff, pinginnya sih kasih ajakan lagi, tapi udah
tahu sih nanti jawabannya apa.... 8-)