> Itu mungkin bedanya 8-) Bagi anda atau siapapun yg "merasa" tidak di
> Gunadarma lagi mungkin mudah dg memberikan "kritik" dengan mengabaikan
> solusi penyelesaian dari masalah itu.  Tetapi bagi kita yang masih merasa
> "di Gunadarma" (walau saat ini kondisi saya dan anda tidak bedanya..he.
> sama-sama lagi sekolah di LN), dalah applicablity dari solusi yang ada
> dari kritik tersebut. Sengaja saya pakai kata "merasa" karena saya kenal
> beberap personal walau secara formal tidak sebagai dosen Gunadarma, tapi
> masih merasa sebagai orang Gunadarma, dan memberikan kontribusinya.

Eh maaf... maksudnya nggak di Gunadarma physically, mentally masih di situ
kok... ngikutin perkembangan melalui ngobrol2 sama temen2 dosen, mahasiswa2,
sama ngikutin MILIS alumni MI '90 di Yahoo!Groups dan MILIS ini tentunya.

FYI, saya udah lulus satu setengah tahun lalu dari Fresno State, sekarang
lagi di Silicon Valley, kerja di perusahaan lokal sambil buka usaha
consulting kecil2an...