Tue, 16 Oct 2001, Avi Heidir wrote:

> Fellas.... please track back this discussion.... saya pernah bilang ini
> salah itu salah? Nah yang bilang semua orang sudah tahu itulah yang
> membenarkan bahwa "ini salah itu salah" .... :-)

Hm.... kayaknya kalau dibuka arsip akan terlihat mana yang menunjukkan ini
salah itu salah 8-)

> Saya juga membenarkan pandangan anda khan? Iya nggak sih? Mencoba melihat
> dari sudut pandang anda. Saya juga bilang dan menyarankan para mahasiswa
> untuk mengikuti anjuran anda khan?

Saya sendiri dalam diskusi tidak mementikan apakah orang lain membenarkan
pandangan saya atau komentar saya (mau dianggap salah itu adalah haknya),
tetapi saya cuma menyatakan apa menurut pandangan saya, dan silahkan yang
lainnya bilang itu benar atau salah (termasuk juga anda).

Salah dan benar bukan tujuan dari diskusi ini koq, yang pentig sama-sama
membuka sudut pandangan.  Tinggal "penontong" atau "peserta" yang
pintar-pintar mengambil manfaat.

> Dari awal saya mencoba melihat semua sisi, seperti saran anda. Saya juga
> bisa memaklumi kondisi dosen. Saya iyain nggak sih kalau anda bener? Iya
> khan? Saya berani mengakui kalau pendapat anda benar.

Hm... kalau anda mengira bahwa saya hanya "mengejar" mana yang salah dan
benar (terutama pendapat saya dianggap benar), maka artinya anda "mengsle"
dengan tujuan diskusi ini.  Dalam diskusi (apalagi di milis seperti ini)
saya sama sekali tidak bertujuan seperti ini (jadi kalau udah dianggap
bener selesai.he.he.he.)

> Oops....time to go to a meeting ...Nanti saya sambung lagi... udah
> ditungguin nih...
> buh bye!
>
> PS.: Please don't judge me. You don't know me.

Nobody judge you... 8-)  JAngan "gr" dulu ah 8-)... ini udah jam 3.00 pagi
euy...