On Tue, 16 Oct 2001, Gerry Santoso wrote:

> Iya... itu bikin sama adik saya...
> dia juga bikin milis-nya Gunadarma sebelum Gunadarma ada domain
> gdarma.ac.id ..  :)
> setelah bikin domain itu, baru milis-nya di pindahin ke server Gunadarma,
> sampai sekarang..

Email pertama Gunadarma memakai gdarma.dialix.oz.au 8-) saya yg bikin
dan transfer masih pakai UUCP dari Perth ke Jakarta.. (biar murah di dial
Australia).

Di sini saya belajar kalau memang kita mengharap perbaikan atau perubahan
dari lingkungan, jangan menunggu "fasilitas" dulu.. 8-).  Nggak perlu
"reseh-reseh" protest ini itu dulu, apalagi kalau belum bisa nunjukin
"bukti".

Sama dg Gerry (adik kakak) yang berinisiatif membuat milis dsb.

IMW