gak usah repot2 pren, tentukan aja sistem-nya setelah
dipertimbangkan dan direncanakan secara matang dan
hati2, kemudian laksanakan.

orang mau ikut sukur, kalo enggak ya udah.

maap negh.. udah lama gak member tapi nyoba keluarin
pendapat.

konsep yang ada dan berakar sekarang nampaknya adalah:
mengambil milik orang lain tanpa ijin itu gak masalah,
diambil miliknya tanpa ijin oleh orang lain itu salah.

Kenyataan pren.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping