G: Kalau contentnya tetap disimpan di ImageFap ya tetap ga bisa diakses.

Kalau content bermasalah, memang mereka ga mau.  Daripada ngurusin DMCA report
lebih baik mereka blokir sekalian 202 yang toh buat mereka ga ada untung malah
jadi sumber masalah terus.  Toh yang mereka cari memang pengguna dari US juga,
bukan dari Indo.  Yang saya tau pasti menerapkan sistem ini adalah salah satu
website Asia tertua, bukanya sejak jaman BBS dulu.  Dia ga terima customer dari
Indo, bahkan koneksi dari 202 saja dia filter.  Memang bisa pakai cara lain,
tapi tetap membatasi kan?  Ga semua orang ngerti.

------

konyol amat....
kalo website diblokir, masih ada milist yang jalan... hahahaha...