From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sat, 10 Jan 2009 17:09:53
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Ilmu saham TERTINGGI dibursa....Re: Iseng2x kalkulasi
BUMI pakai simple DCF -

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, hepisa...@... wrote:

> Selamet dah buat bu fifi,
>  Mbah bgm aplikasinya teknik tersebut di saham, main sejuta dapet 9
juta itu butuh bertahun2. Agar mudah diikuti mohon bisa dikasi contoh
dengan modal 10 juta misalnya dan sahamnya untr. Tia mbah.

Bukannya main saham dengan modal sejuta tapi main saham dengan
resiko sekali main DIBATASI sejuta tapi kalo untung ENGGA DIBATASI.

Tujuannya:
- Kalo lagi engga hokie, Bangkrut DIHALANGI tapi
- Tapi kalo Tuhan mau bikin kita jadi milioner, kita cukup
  bersyukur JANGAN menghalanginya dengan cepat cepat profit
  taking. Tentu disini kita harus memilih saham yg UPTREND.

> BlackBerry®Bolod

Iseng2x kalkulasi BUMI pakai simple DCF -

> Pemenang mobil inova jatuh ketangan ibu Fifi... hehehe...
>
> TAKTIKNYA:
> - LIMIT YOUR RISK IN EVERY GAME....
>
> Sejago apapun seseorang penjudi, sehebat apapun ilmu seseorang
> trader, dia HARUS MEMBATASI RESIKO dalam setiap permainan.
>
> Jika lagi apes, engga hokie, dewi fortuna lagi engga mau
> berkunjung, Seorang JAGOAN harus BERHENTI BERMAIN dan
> MEMBATASI kerugiannya (say 1 juta).
>
> Besok baru maen lagi, kalo memang jagoan pasti MENANG lagi kan,
> dan dia engga akan pernah bangkrut karena dia membatasi kerugianya
> [...]

Kirim email ke