Mengutip apa yg disampaikan teman saya, untuk main BUMI yg dibutuhkan
NYALI dan MODAL yg cukup. BUMI saat ini "mungkin" sengaja digembosin,
tapi bagaimanapun BUMI tetep MESIN DUIT yg akan Di goreng lagi jika
waktunya tiba. kalo KPC ARUTMI salah satu dijual, I'am Out!!!

Saya teringat teman saya, Dia JAGO GERTAK dia PUNYA NYALI GEDE, dia
sering buat musuh2 nya GEMETER, dia punya nafas juga OK.

Misalnya ada saham di offer dipasang 2Jt lot siapa sih yg mau makan,
KEDER iya, ikut JUAL iya, besok nya di pasang terus2an siapa sih yg
gak PUYENG. ujung2nya pasar nego, lihat Pasar nego tambah panic,
besok2nya retail yg pasang offer, bandar kurangi barang dioffer,
sampai pada suatu level dimana offer diisi oleh retail/hiu2 yg putus
asa, baru deh ikan paus yang makan. BENGONG dah ...

saran saya : kalo berminat dgn BUMI, buy bertahap, gunakan duit idle,
atau duit dari coan KLBF :))

Kirim email ke