Iya mbah, mantap sekali tips-nya Pak DE...:-)

Udah dech...Inova-nya dapet gandeng 7 (7 tips) plus bisa terbang...ha ha

Trader Level :

Mestinya Pak DE sudah Trader Level 5 keatas :-)
(Tapi ngakunya Trader Level 2...(lhoh) hihihi...Pak DE memang suka
harga diskon kali(big sale).... :-) )

Dari salah satu buku psikologi trading, diperoleh kesimpulan seperti ini :

Insting adalah suatu keahlian yang diperoleh trader dari pengalaman
bertahun-tahun suskes dalam trading, dengan kata lain hanya trader
level 5 saja yang benar-benar mampu menggunakan insting dalam trading.
contoh nyata adalah George Soros yang mempunyai insting dalam trading.
( dia selalu merasa sakit belakang kepala jika dia salah posisi atau
akan membuat posisi baru yang pasti profit).

Sedangkan yang disebut insting oleh trader level 1 adalah keinginan
untuk gambling semata, karena dia tidak punya pengalaman sukses yang
cukup untuk bisa trading dengan insting belaka.

Refreshing sejenak..... :-)

Kesulitan Mengurung Ayam

Seorang pria mengalami kesulitan saat menyuruh tetangganya untuk
mengurung ayam-ayam peliharaanya, yang dipelihara tetangga itu. Tetapi
tetangga itu menolak dan mengatakan bahwa ayam-ayam itu adalah makhluk
yang luar biasa. Oleh karena itu, mereka mempunyai hak untuk melakukan
apa yang mereka suka.

Pria itu sudah kehabisan akal untuk mengusir ayam-ayam tetangga itu
dari kebun bunganya. Dia telah mencoba segala cara ... namun gagal.

Dua minggu kemudian, seorang teman berkunjung ke rumah pria tadi dan
memperhatikan kebun bunga yang dipeliharanya. Bunga-bunga di kebun itu
mulai bermekaran.

Teman itu bertanya pada si pria tentang bagaimana caranya dia mengusir
ayam-ayam itu untuk menjauhi kebun bunganya. "Bagaimana caranya kamu
membuat tetanggamu mau mengurung ayam-ayamnya di halamannya sendiri?

"Oh itu mudah sekali, suatu malam aku menyembunyikan setengah lusin
telur di bawah semak-semak yang ada di kebun bungaku. Keesokan harinya
aku sengaja membiarkan tetanggaku itu melihat saat aku mengambil dan
mengumpulkan kembali telur-telur itu. Sejak saat itu, ayam-ayamnya
tidak berkeliaran lagi di kebun bungaku."

Sumber :
http://ketawa.com/humor-lucu/det/5631/kesulitan_mengurung_ayam.html

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> Ditambah gelar kehormatan: HONORARY OB SESEPUH...

> kapan

> sama.

> harga

> koran