Hujan mendung gini kok panas bos? Hehe... merahnya nanggung nih. Mau jual
nanggung, mau nambah nanggung.... tolong buat para dokter gigi, kalau mau
cabut yang cepet sekalian, jangan diotel-otel doang... *(otel-otel itu apa
ya..). *Ya, semua juga tahu bursa pasti naik turun, tapi yang mantep gitu..

Tapi yang nanggung-nanggung gini kan yang bikin penasaran... hahaha...

Menurut pengalaman sih........ market "sideways" sebentar trus kejeblos
mendadak... trader yang paginya sempet panik... dibikin santai... terus sesi
2 panik lagi... dikocok-kocok sampe mabok..

Cape ya jadi trader... salut buat yang bisa jadi daytrader, mesti kuat
mental dan disiplin. Berhubung saya cenderung pemalas saya biasanya pake EOD
aja... :) Yaa masih seputar mining/agri lah. *What else..*

Regards,
DE

On Jan 3, 2008 11:41 AM, Clear Day <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   wah jd panas nih
>
> Rgds
>
> AB

Kirim email ke