yah, ngeliat kondisi yg dibilang bakal jelek taun ini sih kayanya
stancenya liat2 dulu q1 kali yah... soalnya wether yg
digembar-gemborin slowing2an itu kejadian ya kita liat Q1 aja nanti...
meski sebenernya efek langsung ke indo dr depresi ekonomi harusnya ga
ada (kecuali oil stay diats $100 dan lebih dlm jangka waktu lama..)...

nah kalo oil nya bisa nurun...

saya rasa plantation jg masih oke -> CPO kan banyaknya dipake buat
makanan(bukan biodiesel), harga ga bakal turun banyak krn permintaan
mah kuat terus krn mau ga mau populasi dunia kan makan terus...

CPO mah mo minyak naek ato engga sama2 okehh sihh... lastingnya juga
lama.. lagian revaluasi harga aset (baca lahan) kalo misalnya harga2
naek jg pasti ada...

semen dan infrastruktur asal oil mulai reda harusnya juga bisa mulai
tumbuh...

banking yg punya basis mikro juga lumayan...

tlkm asal H108 terbukti penjualan dan laba ga turun juga murahh...

ya banyak sihh... apalagi kalo pada dihajar turun nantinyaa...

cuman ya itu, tahun ini entry poin gede2annya pake margin of safety yg
lebih gede dari taun kemaren.. mempertimbangkan segala isu dan kondisi
yg ga enak akhir2 ini...

the key is on Q1 - H1 report, kalo fine2 ajah.. yah sikat ajalahh...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Mo_Cuan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ruar biasa kang ocoy.
> thanks atas pencerahannya.
> eniwe kalo modenya investor mah kudu modal
> kuat. soalnya horison timingnya long term.
> retail mah trading aja kale. soalnya
> butuh menggandakan capital-nya dalam waktu singkat.
> kalo boleh di share, stock pick kang ocoy untuk
> mid cap stock taon 2008 dong dari valuation
> analysis-nya. saya suka mid-cap soalnya
> yang tengah-2 itu kan lebih asyik....hehehe
>
> +++ mo cuan belajar FA dari kang ocoy +++
>
> --- kang_ocoy_maen_saham

> Never miss a thing.  Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke