ic...ic...kalo dah punya templatenya sih cepet kali yah.
pengalaman pribadi sih kemaren ini pakai template xls yang kang ocoy pernah kirim, kesulitan menemukan angka2x yg diperlukan. kan harusnya semua angka2x itu berasal dari 1 sumber, entah itu laporan keuangan si emiten ato dari reuters etc. mungkin karena istilah yang dipakai berbeda, atau memang ga tersedia, atau yg paling mungkin sayanya yg ga mudeng... :D
thanks yah.

best,

/satria