Ha ha ha
Gw sampe ngakak baca tulisan Anda pak Bandar Bola.

Hati2 lawyer club bisa2 cari identitas Anda lalu Anda di sue sampe
mesti gadein saham2 Anda buat bela diri:P

Betul setuju. Yang mikirnya pengen jadi presiden seleb doang, kayaknya
mending minggir juga deh. Yang IQ nya rada2 jongkok juga please
berlapang dada.

Bingung dah. Apa kita rame2 memelas ke Obama agar Indonesia dijadiin
koloni US aja gitu? Atau pilih Commonwealth aja?

Kirim email ke