He...he... kalau di bilang Putra ya memang Putra ......... Memang PPP sedang menerangkan dan menjelaskan bahwa Putra itu adalah laki-laki ......bukan sedang bermain bahasa......

Anda aja yang nggak / kurang becus nangkep maksudnya ....... dan menganggap PPP sedang bermain bahasa .......

Buat saya jelas sekali ...... harus Putra ..... dan bukan Putri ...... :-)

:-)
Hadeer

Kirim email ke