Makasih ah bung Yusuf....:)
Itulah sebabnya kita tetap harus optimis didalam
menjalankan aksi pemberantasan KKN dengan Konsisten.
Apa gunanya kita berpendidikan tinggi, kalau hanya
untuk turut larut dalam praktek semacam itu.
Jangan ikutin kelakuan Bapak/Oom/Tante/Saudara kita,
yang tanpa terasa telah larut (bahkan aktif) dalam
praktek KKN itu. Pesta telah berakhir, Bung !

Salam,
bRidWaN

At 03:58 AM 7/14/99 +0700, Yusuf-Wibisono wrote:
<>...

> [...]

<>Yw: Setuju, ju, ju, ju,.... juling. (Eh, gak pake ling ;-).
<>    Biarpun perlu 2 generasi atau perlu cuma 100 jam sekalipun,
<>    kalo nggak dimulai dari sekarang, ya seribu tahun nggak
<>    akan kelar...

<>Yw: Well said. ;-)

Kirim email ke