kamu sendiri yang minta maaf karena selisih yang "sedikit" yang kamu mohon
maklum karena katanya kamu salah baca. selisih itu jumlahnya 2 juta per tahun,
artinya 6 juta setahun, artinya itu sebanding dwngan seluruh pwnduduk negara
singapore saat ini. bagi negara sekecil singapore, angka swlisih yang wawan
bilang sedikit itu, artinya sejumlah seluruh penduduk satu negara singapura.
jelaa wan?

jadi saya nddak mabok. nddak ngelantur. monggi tanya ke wikipedia berapa jumlah
penduduk singapore saat ini.

voice of rusia mungkin beritanya valid. apanan kamu sendiri yang meralat angka
karena kamu sendiri apan yang bilang kalau kamu ambil angka dari memori otak
kamu. saat menulis yang pertama kali, kamu ambil angka bukan dari voice of
america, tapi dari ingatan kamu, begitu di kritisi johny, kamu kemudian meralat
dan minta permakluman. silahkan baca posting kamu di bawah ini. pan jelas elo
minta maaf . . .

demikian juga saat kamu asal bacot ketika ngomong yang menemukan uang itu
adalah orang yahudi yang kemudian langsung dibantah johny trus kamu muter bahwa
yang kamu maksud bukan penemu uang tapi penemu sistem keuangan dan johny tetep
ngejar kamu dengan kalimat an sich , meskipun yang dimakaud adalah sistem
leuangan pun, tetep aja penemunya bukan orang yahudi.

lha, jawapan kamu apa ? jawap dong . . . kamu mungut sumber dari mana sehingga
kamu claim bahwa penemu sistem keuangan adalah yahudi ? sok ngomong wan . . .