Perdanya cuma diberlakukan kepada siswa muslim.
Sekalipun begitu memang berlebihan kalau dijadikan
syarat lulus ujian.

Bahwa di lapangan berbeda, ya itu gobloknya si walikota.
Urus aja walikota itu. Seret ke pangadilan bila perlu.

Tapi liat kelakuan si gebo. Bukannya protes ke walikota
atau waligereja yang tidak bersikap, dia malah sibuk mewek
di sini seolah dia mau disunat.