Jangan plinplan ta kamu kan menganggap agama itu hanya dongeng,la saya bilang
memang wong Makkah dulu ketika didakwahi Nabi juga punya tuduhan Islam itu
hanya karangan atau otak atiknya Muhammad,dongenglah intinya.

La Allah sudah tahu bahwa utusannya pasti akan dituduh begitu,makane dipilihlah
Muhammad SAW yg sebelum jadi Nabi oleh wong Makkah sudah
dapat julukan Al-Amin artinya gak pernah taqiya.Akirnya wong Makkah do bingung
masak ada wong buta huruf kok ngarang Kitab 500 halaman,tur bisa ninggali 6000
hadis segala itu baru yg Buchary doang.

Paulus Anak Wedus.