Ha ha ha Bu gelar anak domba Allah itu gelar kehormatan utk Yesus lo ,jangan
dikasihkan saya kalau mau dikasihkan Paulus bolehlah.
Kalau hafal Q itu banyak Bu cucu saya yg 4 th umurnya sudah hafal Juz N0.30
ditambah beberapa surah panjang.Yang sulit dicari itu nyari pengarang Novel 500
halaman yg butahuruf,itu hanya dijumpai Nabi yg ummi.
Coba Bu Yesaya 29:12 dibawah ini nubuat buat siapa?

SABDAweb Yes 29:12
dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan
mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat
membaca."

Makane saya berani bilang banyak ayat2 Bijbel yg Pro dg Islam.

Paulus Anak Wedus.