 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Monday, 15 July 2013 3:46 AM
Subject: [proletar] Re: Agama Bersumber Kumpulan Dongeng2 Yang Disusun
Seseorang !!!

Ayub benar memang Kitab saya pada saat Nabi belum berbentuk buku sebab orang
belum bisa mencetak,saya sekedar ngasih gambaran bahwa Quran yg berisi 114
surat itu kira2 setebal buku 500 halaman.Tapi intinya anda kalau sekarang
disuruh nyari pengarang Novel yg buta huruf bisa opo enggak?La hebatnya lagi
Nabi saya adalah satu2nya orang yg omongannya ditulis jadi 6000 hadis itu yg
Buchary doang.Padahal Presiden AS yg sekretarisnya seabrek itu gak ada yg bisa
ninggali hadis apalagi penulisnya Buchary itu lain bangsa dg Nabi tur gak
digaji.Nek Nabi saya kok bisa.
Opo ora hebat?

Paulus Anak Wedus.