Penyelesaian yg sederhana disengaja oleh JAI menjadi berlarut-larut
untuk memancing simpati kafirun seluruh jagad sambil ngencingi Islam. Di
Pakistan, ga ada protes macam-macam waktu dinyatakan Ahm. Qadyan bukan
Islam lalu sejalan ga boleh haji ke Mekah.

Dulu keknya pernah tak kasih alamatnya Ustdz Ahmad Hariyadi di Garut
kalau nT kepingin tahu lebih lanjut bahwa JAI bukan Islam.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Wong" <wong_gendeng05@...> wrote:

> Yang di khawatirkan banyak orang, jika SKB di tingkatkan menjadi
Undang Undang maka akan menjadikan Ahmadiyah menjadi pihak yang
teraniaya sudah mulai terjadi khususnya di jawabarat

http://news.id.msn.com/okezone/regional/article.aspx?cp-documentid=47112\
71

> JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin membeberkan kinerja
Tentara Nasional Indonesia(TNI) yang turut campur tangan dalam
mentaubatkan jemaah Ahmadiyah yang terjadi di 56 Koramil Kodam
Siliwangi, Jawa Barat.

> Menurut Hasanudin, para anggota TNI tersebut menelusuri desa-desa yang
berada di 56 wilayah Koramil di Jawa Barat. Selain itu, Babinsa mendata
anggota Ahmadiyah, sehingga perilaku tersebut menimbulkan ketakutan di
masyarakat.

> Anggota TNI tersebut melakukan pemaksaan pada jemaah untuk keluar dari
Ahmadiyah. Kejadian tersebut dilakukan oleh Koramil Cabang Parigi Ciamis
dengan mengambilalih paksa imam dan khatib shalat Jumat yang dilakukan
Dandim Kota Cianjur hingga membuat jamaah Ahmadiyah memilih mengalah
dengan mundur menjadi jamaah. Tidak hanya itu, Babinsa juga meminta data
keluarga kemudian memaksa untuk mengikuti ikrar pertaubatan.

> "Ini melanggar ketentuan berlaku, tidak sesuai tugas pokok TNI," ujar
TB Hasanuddin saat ditemui di Gedung DPR Jakarta, Selasa(15/3/2011).

> Menurut Hasanuddin, kejadian tersebut terjadi beberapa saat setelah SK
Gubernur Jawa Barat tentang Ahmadiyah keluar. Baginya, yang dilakukan
TNI tersebut melanggar Undang-undang Nomor 34 Tahun 2004 Tentang TNI
khususnya pasal 7 ayat 2.

> Tidak berhenti sampai disana, Hasanudin juga mencari tahu darimana
perintah sebenarnya berasal, apakah dari Panglima TNI yang berinisiatif
sendiri atau dari Presiden atau bahkan Pangdam Siliwangi.

> "Saya melihatnya mereka tidak paham aturan dan menjadi berlebihan,
kalau kodam ada perwira rohani, membantu Majelis Ulama Indonesia, tidak
berpakaian dinas oke, tapi ini berpakaian loreng-loreng masuk ke desa
sama saja kembali ke zaman orde baru," ungkapnya.