mampus lu blegug..!!

mulut nganga.. tampang jadi culun..
dapet pertanyaan kayak dibawah ini..

jawabnya musti pakai ayat2...
kalo jawab tanpa ayat2 gw katain lu lagi nambah2-in al-quran..

hehehe... belegug kelimpungan !!

--- On Tue, 3/15/11, blubps <blu...@yahoo.com> wrote:

      --- In proletar@yahoogroups.com, "ndeboost" <rambitesemak@...> wrote:

> Penyelesaian yg sederhana disengaja oleh JAI menjadi berlarut-larut

> untuk memancing simpati kafirun seluruh jagad sambil ngencingi Islam. Di

> Pakistan, ga ada protes macam-macam waktu dinyatakan Ahm. Qadyan bukan

> Islam lalu sejalan ga boleh haji ke Mekah.

> Dulu keknya pernah tak kasih alamatnya Ustdz Ahmad Hariyadi di Garut

> kalau nT kepingin tahu lebih lanjut bahwa JAI bukan Islam.

biasanya, saya ga tertarik pik-topik ginian. tapi malem ini saya lagi ga gitu
biasa. jadi, ya nanya2, mumpung ada yang bisa ditanya2, gituh:

1. lha, trus yang berhak ngeklaim dan diklaim islam itu sapa aja?

2. mengapa?

3. apakah fpi itu islam, ato bukan islam?

4. mengapa?

5. gimana sang awoh ato awloh (maap, ngelafalinnya ga bisa sefasih orang arab)
mensahkan bahwa golongan orang ini islam, gerombolan itu bukan islam?

(nanyaknya 5 dulu aja, deh)

tengkiu....

blub!