Itu belum seberapa Item Abu, Guru Ngaji yg meneladani Muhammad, udah Pedofil
14 Anak
Kecil.<http://kesalahanquran.wordpress.com/2011/03/29/14-bocah-di-kalideres-disodomi-guru-ngaji/>

Di Tambah Uang2 yang didapat dari Orang2 Muslim di seluruh dunia yg naik
haji dan umroh ke Arab SAudi dipake buat foya2 oleh orang2 Istana Kerajaan
Arab Saudi, maen Judi, Maen perempuan, dll. Nonton Videonya di
SINI<http://kesalahanquran.wordpress.com/2011/03/19/rusaknya-keluarga-istana-paling-islami-sedunia/>

http://kesalahanquran.wordpress.com/2011/03/19/rusaknya-keluarga-istana-paling-islami-sedunia/

oh benar kata Muammar Khadafi, "Orang2 Muslim di seluruh dunia ini GOBLOK,
cuma memperkaya orang2 Arab Saudi, Naik Haji dan Umorh ke negara masing2."