From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Wed, March 30, 2011 10:38:02 AM
Subject: [proletar] Re: Lagi, TKW di Arab Saudi Dihukum Mati

Ibarat begini ada orang mau lewat hutan yg ada harimaunya yo pasti saya cegah
biar gak dimakan harimau.Kalau orang tadi nekat dimakan harimau ya berarti
orang
tadi kurang perhitungan.Harimau tetep salah tapi kan bukan under control
kita.mBok kayak wong Padang itu gak ada yang gelem jadi babu,nyatanya kok bisa
makan, kecuali Yusfiq yang kalau gak jadi gigolonya Marlene gak bisa makan.

Tawangalun.