Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php
simpatisan dan semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang
silahkan klik: http://www.rantaunet.com/sumbangan.php
> ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
>
> Assalamualaikum.Wr.Wb.
>
> Untuk dek rarach,terimakasih telah bilang " Ilmuwan "
>
> Dan komentar uni,silahkan deh baca-baca buku-buku yang
> ditulis Harun yahya ,mengenai  teori evolusi
> darwin.Uni ngak mau berdebat,masalah yang sudah
> berbulan yang lalu di perdebatkan orang dimedia
> massa.Gimana sih kamu rach,.sudah kedua kalinya ini
> pertama mengenai babi,sekarang teori evolusi darwin.

> [...]

Uni, saya cuman ingin menduduk-kan sesuatu pada porsinya.   Kalo
untuk urusan dakwah, cerita sebelum bobo dan sejenisnya, silahkan uni
gunakan harunyahya sebagai referensi pamungkas; tapi kalo soal
ngilmiah tulalit; sebaiknya referensi-nya adalah pihak yang 'netral'.

Harun Yahya sudah punya kesimpulan ketika ia akan menulis, meneliti
atau mengulas.  So, semua tulisannya hanya bunga-bunga dari
kesimpulan yang sudah dimilikinya.

Menurut saya, Tulisan ilmiah adalah sesuatu yang besifat 'pencarian
kesimpulan'; bukan untuk  membunga-bungai kesimpulan.  Tulisan ilmiah
harus netral dari keyakinan; karena setiap kesimpulan ilmiah pada
hari ini dapat saja dinegasikan (dengan cara lain) esoknya.

Sekali lagi:  kebenaran ilmiah adalah nisbi dan temporer; jadi nggak
usah jadi penganut atau pembelanya.  So, harun yahya tidak termasuk
golongan ini.

Begitu juga soal Babi.

Pertanyaannya jadi sangat mendasar, apakah ketika babi tidak
berpoliandri (which is can be trained) atau tidak jorok (babi bahkan
tidak berkeringat!), maka kemudian dia akan halal?  Jawabannya tetap
sama, babi itu haram.  Ini bagian dari keyakinan.  Buat saya,
pembelaan (duplik atau replik) atas hal ini akan sama senewennya.

maafkan adinda....

salam takzim

~rarach