salam,

  minang itu bukan di sumbar ya? indonesia kah?
  lalu kenapa saya di tanya di kantor imigrasi bukittinggi, lahir di jakarta,
besar di jakarta, sekolah di jawa... mereka seharusnya gak pernah berkata
itu... its really hurt my heart...

  sampai saya berkata dalam hati, god they hurt me, save me.. [lalu setelah itu
gempa di sumbar, yah emang begitu rentetan kejadiannya, tapi dilarang mengambil
korelasi antara sakit hati dengan gempa, sekali lagi jangan!]

  jika memang seperti itu keadaannya, keluar saja sumbar dari indonesia.. !!

  datuk SBY yang terhormat.... apakah saya kehilangan hak sebagai orang
minang??  kenapa saya dibilang harus mengurus di tangerang, apakah saya gak
punya hak buat passport di sumbar?? seseorang tolong jawab ini...

  klo ada yg tahu beritahukan legal standing, kalau saya tidak bisa buat
passport di sumbar... sebelum besok saya menggugat republik... [ cieleh
bahasanya... ;p ]

  dan kalimat terakhir dari pegawai imigrasi yang lain...
  pakai cara biasa aja lah... weeeiiiikkkkssss!!! maksudnya???

  st.jabok
  menggugat republik...