Pria Tua di Kabupaten Solok Ini *Cabuli Anak Tiri Puluhan Kali*
Selasa,24 Januari 2017 - 20:14:53 WIB
[image: Pria Tua di Kabupaten Solok Ini Cabuli Anak Tiri Puluhan Kali] Pelaku
pencabulan saat diinntetogasi petugas di mapolres Arosuka. Ist

SOLOK, HALUAN--Kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi
di Kabupaten Solok. Kali ini “Ayah Rutiang” bernama Rahman (40)
warga Jorong Taratak Pauh Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti,
Kabupaten Solok terpaksa mendekam di kandang situmbin lantaran dilaporkan
telah menggauli Mawar (11) yang notabene adalah anak tirinya.

Pencabulan tersebut diduga sudah dilakukan lebih dari 20 kali. Pelaku
mengaku mencabuli Mawar karena istrinya Yarni (29) belum memenuhi kebutuhan
biologis baru selesai melahirkan.

Pencabulan dilakukan semak-semak dan korban diancam pelaku.

"Terakhir pelaku melakukannya pada tanggal 12 Januari lalu sekitar pukul
11.00 WIB di Jorong Rimbo Data Nagari Sungai Nanam,"kata Kapolres Solok
AKBP Reh Ngenana Depari melalui Kasat Reskrim AKP Edwin, SH kepada
Harianhaluan.com di Arosuka, Selasa (24/1).

Terungkapnya kejadian bejat ini kata Edwin, lantaran Yarni (ibu korban)
yang merasa curiga dengan tingkah laku anaknya yang merasa ketakutan ketika
di rumah. Namun, setelah ditanyai oleh  pihak keluarga lainnya, membuat
keluarga yang hidup sebagai petani itu kaget bukan kepalang atas nasib yang
dialami oleh Mawar.

   - 1

<http://harianhaluan.com/news/detail/63588/pria-tua-di-kabupaten-solok-ini-cabuli-anak-tiri-puluhan-kali#>
      - 2