Reni, da Jepe...

Kalau ba bahaso Indonesia Raya nyo model iko buliah ndak?

"Bapak, pak, kita kan berdunsanak... berilah saya sedekah,... soalnya saya
orang bangsat...
Sudah lama dunsanak bapak ni tidak makan enak, kemaren memang ada yang
menyumbang ayam untuk saya gulai, sudah saya kebat malah, pas mau mendebih,
eh... talinya putus, lari ayam saya jadinya...
Sudah saya cari kemana-mana tidak ketemu pula... Mungkin menyuruk di parak
belakang rangan... Mau saya suruh cari oleh anak saya, cuaca ndak rancak,
bentuk bentuk ke hujan pula, nanti sakit dia.."

Hehe... alah tu, taganggu urang beko,

banyak maaf,

Murai K.