From: Nochfrie Emir <nochfrie.e...@gmail.com>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Mon, April 26, 2010 8:34:03 PM
Subject: Re: [...@ntau-net] JK : Mengapa Kita Menjadi Bengis?

Uda Anzori,

Cercaan yang diakatakan si India tersebut adalah (maaf saya kutip lagi
sebagaimana yang diberitakan media) "All Indonesian are Stupid"

Ambo bisa bayangkan kalau para pekerja lapangan yang dibayar murah dan
diperlakukan buruk oleh manajement perusahaan asing dicerca dengan
kato2 spt itu....
kalau yang hongkang2 kaki doang dan digaji cukup, apalagi koruptor dan
markus yang mendengar cercaan macam itu barangkali bisa adam ayam...

Salam

NFA - 29, JKS