From: Armen Zulkarnain <emeneschoo...@yahoo.co.id>
To: rantaunet@googlegroups.com
Cc: saaf10...@yahoo.com
Sent: Thu, June 24, 2010 1:45:49 PM
Subject: Bls: Bls: [...@ntau-net] KONGRES KEBUDAYAAN MINANGKABAU 2010

membaca kalimat "saya sdh dua kali 'menghadap' pengurus LKAAM Sumbar ini, dan
merasa dipermainkan. (Lain di luar, lain pula di dalam)." menurut saya adalah
hal yang ironis pak Saaf, berhubung pak Saaf adalah salah satu yang mendirikan
lembaga LKAAM, yang menurut saya kurang lazim terjadi pada sebuah lembaga
dimana seharusnya ada "kepantasan silaturrahim" disana. Sedikit menarik
mengenai LKAAM, kebetulan saya saya punya sebuah artikel yang berkaitan dengan
hal ini:

http://www.sumbarprov.go.id/detail_artikel.php?id=177

sedikit saya ragu mengenai hal ini, karena ada pertanyaan yang timbul di benak
saya, apakah LKAAM ingin menjadikan KKM 2010 sebagai kendaraan? astagfirullah
kalau itu terjadi. dan saya juga ingin menyampaikan apabila dikemudian hari ada
yang ingin melakukan hal itu (menjadikan KKM 2010 sebagai kendaraan politik),
saya akan menarik dukungan dari KKM 2010, karena saya percaya KKM 2010 bukan
untuk itu. mohon maaf apabila kurang berkenan