On Thursday 11 March 2004 20:21, adi wrote:
> anda tunning qmail anda. semaksimal mungkin. ikuti
> benchmark yang dilakukan matthias. gampang bukan? :-))

Tetap saja postfix masih belum bisa mengalahkan kemudahan qmail untuk web
hosting server.. :))
Makanya saya pernah ngomong, kalau di postfix bisa semudah fungsi qmail,
(Qmail+vpopmail+ezmlm+qmailadmin) mungkin saya akan pindah ke postfix.

Kalau belum.. masih mendingan pake qmail untuk administrasi user.. :))
dan postfix untuk send & receive email..

But.. it is my opinion.. jangan dibuat flame ya.. :)

--
Best regards,
Romie Djapri