hi all,
saya ada problem gini nih
saya punya domain yg terdaftar di 2 dns server yg keduanya diset sbg primary
1 dns mesinnya ada di saya shg saya bisa mengedit/update data2 yg ada
didalamnya
1 dns lagi ada di ns1.granitecanyan.com (GC)

nah masalahnya si GC ini lagi bermasalah, dalam hal tidak bisa mengupdate
data2 didalamnya
dan juga tidak bisa dihapus atau dijadikan secondary
sehingga data2 ns yg didapat oleh dns2 di internet tidak sinkron
kadang ada yg merefer ke dns yg saya pegang, kadang balik lagi merefer ke GC
nah pertanyaannya:
bagaimana agar seluruh dns2 diluar (internet) merefer ke dns yg saya pegang?

sebagai informasi, nomor serial di dns saya sudah lebih besar dari no.
serial yg di GC
soalnya AFAIK,jika ada 2 primary dns, yg datanya dianggap valid adalah yg
nomor serialnya lebih tinggi
bener gak sih? kok ga ngaruh ya untuk kasus saya ini
atau mungkin ada option2 lain yg saya gak tau
sori kalo ada yg ga jelas ya
makasih sebelumnya

-fns-